Aku Akan Mendampingimu


Jika kamu punya rahasia yang kamu ingin ceritakan, kita bias mengobrol seharian. Jika impianmu entah bagaimana hancur, aku akan mengingatkanmu bahwa kamu berada di tempat yang benar. Jika kamu membutuhkan satu tempat untuk bersembunyi, kamu bisa memegang tanganku selama beberapa waktu. Jika langitmu mulai runtuh, aku akan emnemanimu hingga kamu tersenyum. Kapan pun kamu membutuhkan ruang gerak, ada kamarku-kamu boleh menggunakannya. Jika seseorang membuatmu patah hati, bersama-sama kita akan menyambungkannya lagi. Saat kamu merasa sedih atau kosong, aku akan menunjukkan kepadamu bahwa kamu
tidak sendirian. Jika kamu tersesat di luar sana, aku akan datang dan membawamu pulang. Aku akan pergi bersamamu ke suatu tempat saat kamu perlu menjauh. Dan ketika tidak ada apapun yang sepertinya berjalan dengan baik, dan kamu membutuhkan seorang sahabat....
Aku akan tetap mendampingimu

(taken from friends rule by Ashley Rice)

Posting Komentar

1 Komentar

thanx youuuuu